About

Sabtu, 05 Januari 2013

Atap Aluminium Buka Tutup - LOVERA

  Atap Kanopi / Canopy LOVERA adalah atap aluminium buka tutup yang dapat dibuka dan ditutup sesuai dengan keinginana anda. Atap aluminium buka tutup ini dapat merubah ruang tertutup menjadi ruang yang terbuka, juga sebaliknya.
 

Atap aluminium buka tutup LOVERA memberikan akses  penuh pada ruangan anda untuk mengendalikan intensitas sinar / terik matahari, hujan, angin dan ventilasi udara pada bangunan rumah anda. menjadikam fungsi area lebih beragam dalam penggunaanya.

Atap aluminium buka tutup sangat banyak fungsinya antara lain sebagai, atap garasi/carport, atap taman, atap pergola, atap koridor,  atap void, atap gazebo, atap teras, atap tempat jemur, atap worshop,  atap kolam renang, atap restoran, atap dapur, dll.


Atap Kanopi / Canopy ini terbuat dari bahan aluminium yang di desain secara khusus dapat dibuka/ditutup sampai 90 derajat sehingga udara  dan cahaya dapatmasuk kedalam ruangan rumah anda dan ketika hujan atap bisa ditutup dengan cara automatic maupun manual sehingga  ruangan dibawahnya tidak basah.

Berbeda dengan atap kanopi / Canopy polycarbonate, atap
ini jauh lebih  awet dan tahan lama karena atap ini terbuat dari Aluminium sehingga  mudah dibersihkan, bebas perawatan, tahan karat dan tidak mudah  korosi walau diaplikasikan dimanapun.

Berbagai type Atap Aluminium Buka Tutup LOVERA :

Atap Garasi/Carport
Atap Teras

Atap Cafe/Pergola

Atap Void/Taman


 

0 komentar:

Posting Komentar